Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Williams Perpanjang Kontrak Hingga 2015

By Randy Wirawan - Rabu, 24 Oktober 2012 | 00:29 WIB
Ashley Williams (Tony Medina/Getty Images)

Bek tengah andalan Swansea City, Ashley Williams, resmi memperpanjang kontrak di Liberty Stadium, pada Selasa (23/10). Kontrak baru kapten tim nasional Wales itu berdurasi tiga tahun atau baru berakhir pada 2015.

Ashley Williams bergabung dengan Swansea setelah diboyong dari STockport County pada 2008. Bek berusia 28 tahun itu tampil impresif di musim debut The Swans di Premier League tahun lalu, serta membantu klub asuhan Michael Laudrup itu menduduki posisi ke-10 di awal musim ini.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak di sini. Meski sempat tertunda, tapi saya senang akhirnya bisa lebih lama lagi menjadi bagian dari tim ini. Saya menikmati kehidupan di sini. Swansea merupakan klub yang bagus pada saat ini," kata Williams kepada situs resmi Swansea.

"Jika kami terus bekerja keras, maka tim dan klub ini akan semakin berkembang. Meski manajer telah berganti, namun tim ini tetap kompak. Saya sangat bersemangat baik saat bertanding maupun latihan," lanjut Williams.

Williams menjadi pemain kunci kedua yang berhasil dipertahankan Swansea. Sebelumnya kiper Michel Vorm juga telah memperpanjang kontrak hingga 2016 pada 27 September.