Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicklas Bendtner Bosan Jadi Pemanis di Bench

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 Oktober 2012 | 14:08 WIB
Nicklas Bendtner (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Agen dari Nicklas Bendtner, Tom Brookes, mengungkapkan perasaan kliennya yang sesungguhnya. Ia mengatakan Bentdner kurang bahagia bermain di Serie A.

Striker Juventus ini telah menapaki kariernnya di ajang Serie A pada Agustus 2012. Akan tetapi, ia baru sekali dipercayakan untuk bermain, itu pun bukan sebagai starter.

Menurut Tom tak semestinya pemain seperti Bendtner hanya terpaku di bangku cadangan. Kondisi itu jelas sangat memprihatinkan.

“Ia tak pantas untuk duduk di bench dan kondisi itu tidak bagus untuknya dan juga Juventus. Jika ia terus dicadangkan, kami akan memikirkan peninjauan ulang. Kami akan membicarakan hal ini beberapa pekan ke depan,” tutur Brookes, seperti dilansir SportWitness.

Tak bermaksud mengancam, namun Tom akan menaksir dan meninjau ulang masa peminjaman kliennya pada Januari 2013 terhadap ketertarikan klub lain. Sebab Bendtner menyatakan akan lebih bahagia lagi jika mendapat kepercayaan lebih oleh pelatih.

“Bendtner mengaku bahagia di Juventus meski ia ingin lebih sering bermain. Jika ia lebih banyak diberi kesempatan, ia akan lebih bahagia."