Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nik Shahrul Siap Membela Tim Nasional Malaysia

By Randy Wirawan - Kamis, 25 Oktober 2012 | 01:10 WIB

Nik Shahrul tidak menyangka karirnya akan cepat melesat. Setelah berhasil menembus pemain inti di klub Kelantan FA, kini ia dipanggil oleh pelatih Khrisnasamy Rajagobal untuk memperkuat Tim Nasional Malaysia di AFF 2012.

Pemain belakang berusia 22 tahun ini, telah bergabung di pusat pelatihan Malaysia jelang AFF 2012. Sebelum bergabung dengan tim senior, ia telah memperkuat Tim Nasional U-23. Tahun ini ia juga turut andil membawa Kelantan FA untuk meraih treble.

"Ini sebuah kejutan bagi saya, Saya tidak pernah menyangka akan memperkuat tim senior. Pilihan untuk pemain belakang di tim senior sangat banyak dan bagus-bagus. Akan tetapi saya akan tetap berjuang untuk menembus tim inti senior," kata Nik

Nik sendiri dipanggil karena rekan satu klubnya yaitu Sooryapparad Subramanian sedang cedera. Tercatat ada lima pemain termasuk Nik yang mewakili Kelantan FA di pemusatan latihan kali ini, Shakir Saari, Norshahrul Idlan Talaha, Rizal Fahmi Rosid, dan Khairul Fahmi.

"Saya akui, saya gugup dengan panggilan ini. Namun rekan-rekan saya di klub telah membantu dan memberikan semangat untuk bergabung di sini," lanjut Nik.