Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Belum Buat Keputusan Resmi Tentang Terry

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 26 Oktober 2012 | 09:46 WIB
John Terry (Ian Kington/AFP)

Rumor jika Valencia menginginkan John Terry semakin berhembus kencang. Sumber dari Valencia mengatakan bahwa mereka telah mengirimkan agen untuk pembicaraan lebih lanjut.

Meski telah menyatakan tertarik dengan kapten Chelsea tetapi pihak Valencia menegaskan belum melakukan tawaran atau keputusan pasti mengenai transfer pemain berusia 31 tahun itu. Namun, sumber perantara dari Spanyol mengatakan telah melakukan pembicaraan antara Valencia tentang kemungkinan membeli John Terry.

"Kami menerima banyak opsi pemain. Terry adalah salah satu nama yang diberikan oleh agen atau perantara kami. Namun, Valencia menegaskan belum ada keputusan resmi bahwa kami ingin membawanya ke Spanyol," jelas salah satu sumber Valencia kepada Sky Sports.

Direktur Olahraga Valencia, Braulio Vazquez, memilih untuk tidak terbuka kepada media. Dia masih merahasiakan nama pemain yang akan dipilihnya. Pihak klub memberikan semua kuputusan kepada sang pelatih, Mauricio Pellegrino.

"Siapa yang akan kami pilih tergantung keputusan pelatih," kata Vazquez.

Rumor yang tersiar beberapa hari terakhir mengatakan Terry akan terbang ke La Mestalla pada Januari 2013.

"Valencia sedang melakukan negosiasi dan saya terlibat didalamnya. Kontrak Terry akan berakhir dan dia memilih tidak melanjutkan kerja di Stamford Bridge karena beberapa alasan. Dia memiliki masslah di Inggris dan mengaku itu sangat mengganggu, oleh karena itu Terry memilih lebih baik pergi. Terry menyatakan ingin bermain di Spanyol. Saya rasa Terry akan menerima tawaran Valencia dengan durasi kontrak 1,5 tahun," kata agen Spanyol, Francois Gallardo kepada Radio Intereconomia.