Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Beri Sinyal Positif untuk AS Roma

By Adil Pradipta - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 02:42 WIB
Fabio Quagliarella (Marco Luzzani Getty Images Sport)

Rumor yang berhembus tentang niatan Juventus barter striker sepertinya memang benar adanya. I Bianconeri yang berniat menukar Fabio Quagliarella dengan Pablo Daniel Osvaldo, disambut positif oleh Quagliagol. Bak gayung bersambut, niat Juve menukar dirinya ditanggapi Quagliarella dengan memuji permainan anak asuh Zdenek Zeman. Sebuah indikasi ketertarikan.    

Penampilan angin-anginan Quagliarella membuat Si Nyonya Tua ingin melegonya. Kecemerlangan Osvaldo bersama La Nazionle membuat Juve berpikir menukarnya.

Hubungan Osvaldo dengan Zeman yang tak terlalu harmonis terus dipantau Juve. Antonio Conte memang membutuhkan striker yang buas di mulut gawang dan Osvaldo dianggap cocok dengan kriteria tersebut.

Quagliarella sendiri sepertinya cukup tertarik bergabung bersama Francesco Totti dkk. Pemain berusia 29 tahun itu menyebut tim yang ditangani Zeman selalu bermain bagus dan menyerang.

Meski ia mengaku betah di Juventus Stadium, namun ucapan sang penyerang itu semakin mengindikasikan kemungkinan barter dengan Osvaldo terwujud.

Quagliarella baru mengemas tiga gol bersama Juventus musim ini di semua ajang. Sedangkan Osvaldo telah mengoleksi delapan gol. Lima bersama Roma dan tiga disumbangnya untuk timnas Italia.