Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Ingin United Tunjukkan Performa Terbaik

By Adil Pradipta - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 03:44 WIB
Patrice Evra (Getty Images)

0 di Premier League. Evra ingin para punggawa The Red Devils mampu kembali memperlihatkan performa terbaik saat menghadapi Chelsea, Minggu (28/10) malam WIB.

Bukan hanya melawan Chelsea, tetapi juga melawan Arsenal dan lawan-lawan lain yang sudah menunggu giliran. Pertandingan kontra The Blues adalah laga besar di Premier League. Terlebih saat ini Chelsea dan United merupakan dua tim teratas di papan klasemen sementara.

Partai tersebut juga sangat krusial dalam upaya Setan Merah mengejar gelar Premier League ke-20. Pasalnya, kemenangan atas Chelsea berarti memangkas jarak menjadi hanya selisih satu poin. Saat ini Chelsea mengemas 22 poin di puncak klasemen, sedangkan United berada di posisi kedua dengan 18 poin.

"Ini adalah saat yang sangat penting dari momen besar dan kami butuh memperlihatkan performa terbaik. Saya pikir kami mulai melakukan itu di Newcastle, tapi sekarang kami perlu memastikan terus menjalani tugas dengan performa terbaik," kata Evra seperti dikutip situs resmi Manchester United.