Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupp Heynckes Waspadai Kejutan Leverkusen

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 05:48 WIB
Jupp Heynckes (Getty Images)

Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, berusaha untuk mewaspadai kejutan yang mungkin diberikan calon lawan timnya Bayer Leverkusen. kedua tiim tersebut akan bentrok di Allianz Arena, Minggu (28/10) malam WIB.

Saat ini Muenchen merupakan klub yang belum terkalahkan di Bundesliga dalam delapan pertandingan pertama. Leverkusen merupakan klub yang pernah ditangani Heynckes pada 2009-2011 sebelum kembali membesut Muenchen untuk kesempatan ketiga sepanjang perjalanan karier sebagai pelatih.

Jupp Heynckes menilai Leverkusen adalah klub yang terus mengalami kemajuan dan bisa memberi ancaman besar bagi FC Hollywood. Hal itu terlihat jelas saat Leverkusen menang 4-0 atas Rapid Wein di ajang Liga Europa.

"Leverkusen dalam kondisi baik, mereka membuktikan itu di ajang Liga Europa. Mereka memainkan sepak bola yang bagus dan berkembang," ujar Heynckes seperti dilansir Soccerway.

"Mereka berhasil mengintegrasikan pemain muda, jadi kami harus menjaga penguasaan bola, tetap tenang, dan tidak berlebihan dalam menafsirkan statistik," lanjutnya.