Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Agnelli Buka Suara Soal Kepergian Del Piero

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 20:52 WIB
Andrea Agnelli (Valerio Pennicino/Getty Images)

tiba berkomentar tentang Sang Legenda. Padahal ia diam seribu bahasa ketika Il Pinturicchio hijrah ke Sydney FC.

"Tahun lalu kami memberikan penghargaan untuknya atas prestasi bersama Juventus. Dia salah satu pemain terbesar yang pernah mengenakan seragam hitam putih. Dia selalu ada di hati kita dan saya berharap yang terbaik untuk petualangan barunya," kata Agnelli saat menghadiri pertemuan pemegang saham Juventus.

Agnelli juga bersuara soal perpanjangan kontrak Gianluigi Buffon. Ia Yakin tidak akan ada kendala untuk perpanjangan kontraknya. Sepupu John Elkann ini juga menyebut Antonio Conte merupakan pelatih yang tepat untuk I Bianconeri.

"Tidak akan ada masalah dengan kontrak Buffon. Yang menyenangkan tentang Liga Champions adalah bahwa Anda bermain setiap tiga hari sehingga tidak mudah untuk menemuka waktu untuk bersantai, tapi Gigi adalah kapten kami dan akan selalu begitu," tegas cucu Gianni Agnelli tersebut.

"Kami yakin Conte adalah pelatih terbaik untuk Juventus dan kami senang memiliki dia," tandas Agnelli. Andrea ditunjuk menjadi Presiden Juventus pada musim 2010/11 menggantikan Jean Claude Blanc. Ia telah mempersembahkan dua piala sejauh ini untuk La Fidanzata d'Italia. Satu Scudetto dan satu piala Super Italia.