Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Indonesia Akan Hadapi Persegres

By Erie Wicaksono - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 21:04 WIB

Arema yang baru saja diakuisisi oleh Pelita Cronous ini, akan kembali melakukan uji coba jelang kompetisi Liga Super Indonesia 2013. Mereka akan menghadapi Persegres pada Minggu (28/10).

Pada pertandingan besok, pelatih Rahmad Darmawan tidak menargetkan kemenangan. Ia cenderung untuk memperhatikan sisi keseimbangan dan kekompakan dalam tim. Untuk masalah kebugaran, tidak menjadi masalah bagi pelatih yang akrab disapa RD ini.

"Saya tidak mengincar kemenangan pada pertandingan esok, yang saya cari adalah kekompakan dan organisasi tim. Karena dapat dibilang saat ini seluruh pemain sudah hadir, dan saya ingin melihat kekompakan saat menghadapi klub yang kuat," kata RD seusai latihan Arema di Lapangan Tunjung Sekar, Sabtu (27/10).

Alberto Goncalves, Thierry Gathuessi, dan Kayamba Gumbs merupakan nama-nama yang bergabung berlatih dalam sepekan terakhir.  Belum ditambah dengan pemain yang ikut tur uji coba ke Australia bersama KPSI, mereka adalah Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Eggy Melgiansyah, dan Hasim Kipuw yang baru bergabung Sabtu ini.