Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Setelah Absen 17 Bulan, Jack Wilshere Senang

By Randy Wirawan - Minggu, 28 Oktober 2012 | 05:03 WIB
Jack Wilshere (Shaun Botterill/Getty Images)

Jack Wilshere merasa sangat bahagia saat diberikan kesempatan untuk merumput sepanjang 70 menit kala Arsenal menjamu Queens Park Rangers di Emirates Stadium pada Sabtu (27/10).

Maklum, ini adalah partai kompetitif perdana yang dijalani gelandang The Gunners ini setelah dirinya menderita cedera panjang selama 17 bulan akibat masalah yang menimpa engkel dan lututnya. Ya, terakhir kali gelandang berusia 20 tahun ini membela tim senior Arsenal adalah pada Mei 2011.

Dalam laga yang dimenangi Arsenal dengan skor tipis 1-0 ini, Jack Wilshere menjadi starter sejak menit pertama hingga akhirnya digantikan Theo Walcott pada menit ke-67.

Pemain tim nasioal Inggris ini mengaku senang dapat kembali bermain di hadapan suporter setia The Gunners, yang memberikan sambutan hangat dalam laga comeback-nya ini.

"Sangat senang mampu merumput selama 70 menit di depan penonton Emirates. Saya telah melewati perjalanan panjang, tapi kini saya sudah kembali," kata Wilshere pada Skysports.

"Para penggemar Arsenal selalu memberikan yang terbaik. Saya berharap mereka terus melakukan hal besar bagi saya pada masa mendatang," tambahnya.