Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diduga Patah Tulang Rusuk, Berbatov Tetap Bermain

By Randy Wirawan - Minggu, 28 Oktober 2012 | 06:21 WIB
Dimitar Berbatov (Christopher Lee/Getty Images)

Meski berstatus sebagai pemain anyar, namun Dimitar Berbatov telah bertransformasi menjadi salah satu sosok vital di tubuh Fulham. Buktinya, pemain berkewarganegaraan Bulgaria ini tetap dimainkan dalam laga kontra Reading pada Sabtu (27/10), walau tengah menderita cedera.

Manajer Fulham, Martin Jol, mengakui bahwa anak asuhnya tersebut kemungkinan besar mengalami cedera patah tulang rusuk ketika laga pekan kesembilan Premier League ini memasuki waktu istirahat babak pertama.

Pasalnya, Dimitar Berbatov membutuhkan suntikan penghilang rasa sakit agar mampu bertahan saat menjalani 45 menit babak kedua.

"Sangat sulit, karena saya pikir Berbatov mengalami patah tulang rusuk. Kami pikir ia mungkin harus keluar saat babak pertama berakhir, tapi akhirnya ia melanjutkan pertandingan dengan bantuan suntikan," kata Jol dilansir laman Soccerway.

Dipaksakannya Dimitar Berbatov untuk terus bermain di babak kedua berbuah hasil manis. Maklum, eks penyerang Manchester United ini mampu menyumbang satu gol pada menit ke-88 dalam laga yang berakhir dengan skor 3-3 ini.