Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Cahill, Chelsea Kontra Man. United Laga Besar

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 28 Oktober 2012 | 16:17 WIB
Gary Cahill (Patrik Stollarz/AFP)

Bek Chelsea, Gary Cahill, menilai kemenangan melawan Manchester United nanti malam akan bisa menjadi penentu dalam perburuan merebut gelar Liga Primer Inggris musim ini.   

Chelsea saat ini memimpin puncak klasemen Liga Primer dengan koleksi 22 angka dari delapan laga. Sementara Manchester United berada diperingkat ketiga dengan selisih empat angka. Di peringkat kedua, nongkrong Manchester City dengan selisih satu angka di belakang Chelsea.

"Ini laga besar di Liga Primer. Kami sadar di sana ada juga sejumlah laga besar antara Tottenham dan Manchester United. Itu semua penting agar kami bisa tetap bertahan di liga," kata Cahill di laman resmi klub. 

"Kami sudah memulai liga dengan sangat bagus dan kami akan berusaha melanjutkannya. Kami telah menjawab sejumlah keraguan ketika kami menghadapi tim-tim besar."

"Rasanya itu cukup baik sehingga kami berharap bisa terus melanjutkannya."

"Sebuah kemenangan tentunya akan memberikan kami jarak yang semakin bagus. Setiap orang paham betapa pentingnya pertandingan ini dan tentunya ada penghargaan yang bisa diterima di pengujung musim."

"Cukuplah kami telah melewati malam yang sulit pada Selasa kemarin dan ketika Anda memiliki malam-malam seperti yang Anda inginkan di laga berikutnya bisa baik, tentu kami sekarang memiliki sebuah kesempatan untuk menempatkannya secara benar dan meraih hasil yang tepat."

Laporan: Tribunnews/Ravianto