Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joaquin Minta Pemilik Klub Lebih Peduli kepada Tim

By Syamsul Arif - Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:41 WIB
Joaquin Sanchez (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Thani, untuk kembali mengunjungi ruang ganti Malaga setelah pertandingan yang timnya lewati. Sanchez menilai timnya layak untuk lebih dihargai oleh sang pemilik.

Sheikh Abdullah Al-Thani dikabarkan telah mengurangi dana yang diberikannya kepada Malaga sejak awal musim 2012/13. Namun, pada Oktober 2012, ia menyatakan bahwa akan kembali mendanai klub dan akan menghabiskan lebih banyak uang di klubnya.

Joaquin Sanchez mengungkapkan pendapatnya mengenai kabar yang beredar itu.

"Ya, dia mengatakan hal seperti itu. Namun, kadang-kadang kata-kata yang terucap dapat pergi bersama angin," kata pemain yang akrab disapa Joaquin ini kepada AS.

Joaquin malah mengungkapkan harapannya kepada sang pemilik klub untuk lebih peduli kepada timnya.

"Kami telah mulai sembuh dari ketakutan awal kami terhadapnya. Dia tidak ingin datang pada pertandingan kami selama lima bulan. Tim ini layak mendapatkan kredit atas apa yang telah kami berikan. Kami membuat masyarakat di sini mampu bermimpi kembali. Tim ini merupakan kumpulan orang-orang besar."

"Sebagai pemain, kami meminta dia untuk lebih terlibat dengan tim. Dia harus mengunjungi kami dan lebih sering hadir pada pertandingan. Salah satunya adalah dengan datang ke ruang ganti, karena kontak dengannya dapat menimbulkan ketenangan pada tim dan itu adalah hal yang paling mendasar."