Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Ambrosini Alami Momen Tersulit di Milan

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Oktober 2012 | 11:01 WIB
Massimo Ambrosini (Getty Images)

AC Milan mengawali kampanye awal musim dengan mengecewakan. Betapa tidak, I Rossoneri telah menelan enam kekalahan. Beruntung, tren negatif berakhir usai kemenangan atas Genoa pada pekan kesembilan.

Periode ini pun merupakan momen terburuk untuk kapten Massimo Ambrosini. Selama dibela Ambrosini, Milan memang hampir tak pernah bertengger di luar posisi 10 besar.

"Ini merupakan momen terberat yang aku pernah alami bersama Milan. Tapi, tak perlu terlalu ditakutkan. Kami harus menaruh keyakinan pada kemungkinan yang ada," ungkap Ambrosini seperti dilansir AC Milan News.

"Anda harus menaruh kepercayaan pada rekan-rekan setim daln pelatih. Kemenangan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan tim," kata Ambrosini.

Kendati demikian, apresiasi tetap dilontarkan sang kapten kepada para Milanisti. Mereka dinilai tetap menunjukkan loyalitas kendati dalam masa sulit.

"Fans sangat luar biasa dan menunjukkan kasih sayang lewat seragam Milan. Mereka tetap menunjukkan itu meski tak memeroleh hasil bagus," tutur Ambrosini.

Laporan Tribunnews