Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Merasa Dirugikan Wasit

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Oktober 2012 | 11:26 WIB
Brendan Rodgers (Getty Images)

Wasit kembali menjadi kambing hitam di ajang Premier League. Kali ini giliran manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yang merasa tak puas dengan kinerja wasit dalam laga kontra Everton di Goodison Park, Minggu (28/10) malam WIB.

Kekecewaan Brendan Rodger dipicu oleh keputusan wasit di menit-menit akhir pertandingan. Saat itu gol Luis Suarez dianulir karena dianggap sudah berada dalam posisi off-side.

"Itu adalah permainan yang brilian, tapi saya kecewa karena wasit seharusnya membuat keputusan mudah. Saya tidak akan berhenti bicara mengenai ofisial pertandingan karena hal ini telah terjadi kepada kami di sepanjang musim," kata Rodgers seperti dikutip Daily Mail.

"Kami mengambil tendangan bebas, bola berada di udara untuk waktu yang lama, dan Anda bisa melihat dengan jelas bahwa Suarez berada dalam posisi on-side. Itu adalah penyelesaian hebat dan dia seharusnya bisa mencetak hat-trick."

"Jadi, ini bukan kemenangan brilian bagi tim. Kami justru meninggalkan perasaan frustrasi," imbuhnya.

Hasil imbang di Goodison Park membuat The Reds tak beranjak dari posisi 12 klasemen sementara. Mereka terpaut enam poin dari Everton yang menempati posisi lima.