Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Erik Lamela Kecewa

By Lilianto Apriadi - Senin, 29 Oktober 2012 | 12:11 WIB
Erik Lamela (Paolo Bruno/Getty Images)

3 dari Udinese, pada Minggu (28/10). Meski demikian, pemain asal Argentina itu tidak merasa bangga tapi justru kecewa karena I Giallorossi akhirnya gagal meraih kemenangan.

Erik Lamela sebenarnya membuat catatan impresif di laga melawan Udinese. Ia berhasil mencetak dua gol pertama untuk Roma dan membawa tim asuhan Zdenek Zeman itu unggul 2-0 ketika laga baru berjalan 24 menit.

Namun, Roma gagal mempertahankan keunggulan dan kalah 2-3 di akhir laga. Lamela mengaku kecewa seraya menyebut kemenangan tim lebih penting dari pada rekor gol pribadi.

"Kami menang di markas Genoa, namun kini justru kalah di kandang sendiri. Kami harus terus bekerja keras. Hari ini terasa sangat berat dan kami merasa sangat marah kepada diri sendiri," kata Lamela kepada Mediaset.

"Tak ada gunanya lagi membicarakan dua gol saya. Pasalnya, Roma gagal meraih kemenangan. Meski demikian, saya tetap harus mengucapkan terima kasih kepada rekan setim yang telah membantu saya mencetak dua gol pertama untuk Roma," pungkas Lamela.