Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Bayar Pemainnya untuk Melempar Kaos

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Oktober 2012 | 12:13 WIB
Andre Villas-Boas (Getty Images)

Boas, sangat menghargai para fan. Demi kebahagiaan suporter, ia bersedia membayar setiap pemainnya yang mau melemparkan kaos ke arah tribun penonton.

Usai memetik kemenangan 2-1 di kandang Southampton, Minggu (28/10), empat bintang Spurs macam Gareth Bale, Brad Friedel, Sandro, dan Tom Huddlestone mendatangi tribun dan melemparkan kaos ke penonton. Ini adalah bentuk penghargaan bagi para suporter yang telah jauh-jauh datang ke stadion St Mary's Stadium.

"Saya mengatakan kepada pemain bahwa saya akan membayar mereka untuk melempar kaos," kata Andre Villas-Boas mengenai aksi yang dilakukan keempat pemainnya, seperti dikutip The Sun.

"Itu penting bagi penggemar. Kemenangan hari ini juga memiliki makna besar bagi para pemain," imbuh mantan manajer Chelsea tersebut.

Kemenangan atas Southampton membuat Spurs bercokol di posisi keempat klasemen Premier League dengan raihan 17 poin. Mereka terpaut empat angka dari dua tim sekota, Manchester United dan Manchester City, yang sama-sama mengemas 21 poin.

"Kami ingin selalu berada di atas. Kami ingin meraih hasil terbaik di laga kontra Southampton dan Wigan sebelum menghadapi City dan Arsenal. Jika tren positif ini berlanjut, maka kami dapat terus maju," tuntas Villas-Boas.