Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Ketajaman Duet Nash dan Kobe

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 29 Oktober 2012 | 13:28 WIB
Steve Nash (Getty Images)

orang mulai membayangkan ketajaman duet Nash dan Kobe.

Kepindahan  Steve Nash ke LA Lakers adalah sebuah kejutan transfer NBA musim ini. Tidak ada yang  mengira point guard asal Kanada ini bakal menyeberang dari Phoenix Suns untuk NBA musim ini.

Steve Nash akan bergabung bersama Kobe Bryat untuk bahu mambahu guna memenangi titel NBA musim 2012/2013. Meski sudah berusia 38 tahun, pengalamannnya sebagai point guard yang sudah malang melintang selama 16 tahun di NBA masih dibutuhkan oleh LA Lakers. Terutama untuk menopang bintang mereka Kobe Bryant.

Lakers yang terakhir kali menjuarai NBA musim 2009/2010 mencoba merebut kembali cincin juara untuk musim ini. Perpaduan Nash-Kobe diharapkan bisa membuat kembali kejayaan bagi Lakers. Steve Nash adalah seorang playmaker yang bisa megkreasikan serangan. Sedangkan Kobe adalah pencetak angka yang yang butuh dukungan playmaker handal seperti Steve Nash.

Jika kedua pemain ini bisa bekerja sama dengan baik bukan tidak mungkin keduanya akan mempersembahkan gelar juara bagi Lakers. Apalagi Nash sangat penasaran dengan gelar juara NBA yang belum pernah direngkuhnya. Ia akan sekuat tenaga membawa Lakers untuk bisa juara tahun ini dan membantu Kobe merengkuh titel juara NBA untuk keenam kalinya.