Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Incar Claudio Yacob

By Lilianto Apriadi - Senin, 29 Oktober 2012 | 14:24 WIB
Claudio Yacob (Clint Hughes?Getty Images)

Bursa transfer Januari hanya tinggal beberapa bulan lagi. Kurang puas dengan belanja di musim panas lalu, maka di musim dingin nanti Sir Alex Ferguson berencana akan kembali menggaet pemain baru untuk semakin mempertajam skuadnya.

Kali ini nama pemain yang kurang terkenal masuk dalam jajaran daftar transfer Manchester United. Claudio Yacob atau yang memiliki julukan sebagai Silent Assasin akan coba didatangkan ke Old Trafford. Seperti dilansir dari Mirror Football, Setan Merah memang berencana akan mendatangkannya pada Januari mendatang.

Sesuai dengan julukannya, Yacob yang berposisi sebagai pemain tengah West Brom ini memang bertipe sebagai gelandang petarung. Meskipun ia adalah sosok yang pendiam, namun ketika beraksi di lapangan tidak pernah sungkan untuk beradu badan badan dengan para lawannya.

Baru bergabung pada Juni lalu bermain di Liga Inggris, namun sudah menarik banyak perhatian klub-klub besar. Hal inilah yang juga dilihat oleh Ferguson sebagai salah satu peluang untuk semakin meramaikan persaingan di lini tengahnya.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/E2Acrvvnf_M" type="application/x-shockwave-flash"> </object>