Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Waspadai Pertemuan Kedua Kontra Chelsea

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 29 Oktober 2012 | 15:14 WIB
Sir Alex Ferguson (Andrew Yates/AFP)

Laga Chelsea kontra Manchester United menyisakan berbagai konflik di lapangan. Pasukan Roberto Di Matteo disinyalir sebagai kubu yang dirugikan oleh keputusan kontroversial para pengadil lapangan. Dengan kejadian tersebut, Sir Alex Ferguson mengaku mewaspadai pertemuan kedua mereka dalam kurun waktu satu pekan.

Dua kartu merah untuk Chelsea dan gol Chicarito yang berbau offside menjadi duri dalam daging pada pertandingan Chelsea kontra Man. United. Pihak Chelsea yang merasa dirugikan oleh keputusan kontroversial wasit Mark Clattenburg telah mengajukan aduan ke delegasi Premier League.

Kedua raksasa Inggris ini kembali akan bertemu, Kamis (1/11) waktu setempat pada ajang Piala Liga. Chelsea terpuruk di kandang setelah gol bunuh diri dari David Luiz. Mereka kalah 2-3 dan meninggalkan beberapa kasus terkait keputusan wasit.

Namun, Fergie mengaku sangat puas akan hasil raihan tiga poin dan merasa tidak ada masalah berarti dalam laga tersebut.

"Jujur saja, saya sangat senang. Di awal pertandingan kami bermain buruk tetapi semua berubah setelah mampu mencetak gol kedua. Saya sangat ingin menang dan meminta Chicharito melakukan pemanasan dan akhirnya dia menjawab harapan saya dengan sebuah gol," kata Fergie dilansir FIFA.

Pasukan Roberto Di Matteo pastinya akan melancarkan serangan balas dendam pada pertandinga di ajang Piala Liga. Sementara Fergie bertkomitmen akan menjaga tren positif skuadnya.