Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool dan Tottenham Incar Papiss Cisse

By Oka Akhsan M. - Senin, 29 Oktober 2012 | 15:33 WIB
Papiss Cisse (Ian Walton/Getty Images)

Striker Newcastle kembali menghiasi gosip transfer pemain. Setelah Demba Ba, kali ini giliran sang kompatriot, Papiss Cisse, yang dikabarkan masuk daftar incaran dua tim besar Premier League, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Papiss Cisse berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak gol di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan 2-1 Newcastle atas West Brom meski baru masuk di babak kedua, pada Minggu (28/10). Namun, pemain asal Senegal itu dikabarkan sedang frustrasi setelah kehilangan satu tempat di lini depan The Magpies karena gagal mengulangi ketajaman pada musim lalu.

Situasi tak nyaman Cisse di St James Park ternyata ingin dimanfaatkan beberapa tim untuk merekrutnya. Menurut Daily Mirror, Liverpool dan Tottenham menjadi tim yang paling berminat mendatangkan Cisse pada bursa transfer Januari.

Rumor yang mengaitkan beberapa nama striker, termasuk Cisse, dengan Liverpool tak lepas dari krisis lini depan yang sedang menimpa skuad The Reds. Apalagi manajer Brendan Rodgers juga telah mengungkapkan keinginan untuk memboyong seorang bomber pada musim dingin.