Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Ingin Juara Lagi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 29 Oktober 2012 | 15:25 WIB
LeBron James (Getty Images)

Bintang Miami Heat, LeBron James, berharap bisa merebut juara NBA musim 2012/2013. James ingin kembali merasakan cincin juara NBA setelah merebutnya di musim 2011/2012.

Hasil manis berhasil direngkuh Miami Heat pada akhir musim 2011/2012. Penantian cincin juara setelah terakhir juara pada 2006 akhirnya berhasil diraih. Ini merupakan gelar pertama bagi LeBron "King" James di kancah NBA, gelar yang dinanti selama tujuh tahun berkarier di NBA akhirnya tercapai.

Bersama dua koleganya, Dwayne Wade dan Cris Bosh, James berhasil menumpaskan perlawanan Oklahoma City Thunder dengan skor 4-2 dari tujuh game yang direncanakan. Kenangan manis diakhir musim 2011/2012 ingin diulang oleh LeBron James pada musim ini.

LeBron James berharap mampu mengulang prestasinya itu bersama rekan-rekannya di Miami Heat. Keinginan itu cukup logis, mengingat Haet baru saja kedatangan pemain baru yang ditransfer dari Boston Celtics yaitu Ray Allen. Dengan datangnya Allen ke Haet mempertebal keyakinan Lebron untuk bisa juara lagi musim ini.

Bersama Allen, Wade, dan Bosh, James bisa bahu-membahu untuk mengantarkan Heat kembali juara musim ini. Sebelum semua bisa menjadi kenyataan, Heat harus bertemu musuh bebuyutan dalam laga perdana melawan Boston Celtics.