Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Naturalisasi Mungkin Latihan 7 November

By Frengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2012 | 17:49 WIB

Asia Tenggara itu.

"Sebelumnya saya sudah menginformasikan kepada para pemain untuk kembali berkumpul mengikuti pelatnas. Senin ini sudah ada beberapa pemain yang berkumpul di Hotel. Hotel kami pindah dari Grand Tropical ke daerah Blok S, Kebayoran Baru," kata Habil Marati di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (29/10).

Habil mengatakan dalam pemusatan latihan selanjutnya, timnas akan berlatih sebanyak dua kali dalam sehari. Latihan yang akan dilakukan pada pagi dan sore hari itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menurut mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 itu, terdapat tiga pemain naturalisasi yang dimasukkan dalam daftar 35 pemain, kemungkinan akan ikut bergabung ke pemusatan latihan timnas di bawah arahan Nilmaizar.

"Tony Cussel, Raphael Guillermo Maitimo, dan Johnny Van Beukering akan ikut pemusatan latihan. Mereka bertiga dijadwalkan datang pada 6 November dan 7 November kemungkinan sudah bisa ikut latihan. Kalau Arthur Irawan, saya belum tahu pasti, itu tunggu pak Farid Rahman karena ia yang berkomunikasi," terang Habil Marati.