Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernandes Bantah Nasib Mark Hughes Terancam di QPR

By Lilianto Apriadi - Senin, 29 Oktober 2012 | 22:34 WIB
Tony Fernandes dan Mark Hughes. (Getty Images)

Pemilik Queens Park Rangers, Tony Fernandes, membantah Mark Hughes sekarang dalam posisi terancam sebagai penghuni kursi manajer. Fernandes berupaya meyakinkan hingga sekarang masih percaya dan mendukung penuh kinerja Hughes di QPR.

QPR mengalami awal musim buruk karena belum pernah menang dalam sembilan laga pertama Premier League. Dengan torehan tiga poin dari tiga laga seri menjadikan mereka saat ini sebagai juru kunci klasemen sementara musim 2012/13.

Pada pekan ke-10 disebut-sebut sebagai pertandingan penentu nasib Hughes di QPR. Meski dijadwalkan akan menyaksikan langsung laga kontra Reading, Minggu (4/11) malam WIB, Fernandes membantah nasib Hughes tergantung hasil di pertandingan tersebut.

"Mark memiliki dukungan saya dan para pemegang saham. Kami butuh sedikit keberuntungan dan tidak mengalami masalah cedera. Apa yang ditulis di media semuanya sampah," kata Fernandes seperti dikutip Sky Sport.

"Saya sangat percaya kami memiliki salah satu manajer terbaik di Premier League dan terikat kerja sama jangka panjang. Apapun yang terjadi kami tetap mencintai QPR. Tetaplah percaya dan stabilitas adalah kunci," lanjutnya.