Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Sulley Muntari Masuk Dalam Skuad AC Milan

By Okie Prabhowo - Senin, 29 Oktober 2012 | 22:39 WIB
Sulley Muntari (Claudio Villa/Getty Images)

AC Milan akan menghadapi Palermo di laga tengah pekan Serie A, Rabu (31/10) dini hari WIB. Nama Sulley Muntari sudah masuk dalam daftar skuad I Rossoneri setelah sempat didera cedera lutut.

Sulley Muntari terpaksa harus menjalani operasi setelah mengalami kerusakan bagian ligamen karena bertabrakan dengan rekan satu tim nasionalnya di Ghana pada akhir Juni 2012.

Muntari baru-baru ini sudah kembali berlatih sehingga ia masuk dalam skuad 21 nama pemain Il Diavolo dalam laga melawan Palermo seperti dilansir Football Italia. Sebelumnya Muntari terakhir kali membela Milan saat pertandingan kontra Internazionale pada Mei 2012 di Serie A musim 2011/12.

Nama Kevin Prince Boateng dan Mattia De Sciglio tidak masuk dalam susunan pemain setelah absen dalam sesi latihan Senin, (29/10). Luca Antonini juga akan absen dalam pertandingan tengah pekan nanti.

Berikut susunan pemain AC Milan:

Abbiati, Amelia, Gabriel; Abate, Acerbi, Bonera, Mexes, Yepes, Zapata; Ambrosini, De Jong, Constant, Emanuelson, Flamini, Montolivo, Muntari, Nocerino; Bojan, El Shaarawy, Pato, Pazzini.