Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Fernandez Tidak Anggap Copa del Rey

By Okie Prabhowo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 00:12 WIB
Sebastian Fernandez (Getty Images)

Striker Malaga, Sebastian Fernandez, mengaku Copa del Rey menjadi kompetisi paling akhir dalam daftar prioritasnya. Selain La Liga, Malaga juga terlibat dalam ajang Liga Champion.

"Sulit untuk melihat Copa del Rey sama pentingnya dengan dua kompetisi lainnya. Bagaimana pun kami akan mencobanya sebaik yang bisa dilakukan," ujar Sebastian Fernandez di Football Espana.

Malaga akan berhadapan dengan Cacereno dalam babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (1/11). Lalu pertemuan kedua akan dilangsungkan Rabu (28/11).

Fernanadez kembali dalam susunan pemain tim asuhan Manuel Pellegrini dalam laga kontra Espanyol, Sabtu (27/10). Pellegrini dalam pertandingan tersebut mengistirahatkan Javier Saviola, Joaquin Sanchez, dan Francisco Portillo.

Fernanadez sudah bermain sebanyak lima kali dalam La Liga musim 2012/13. Ia berlaga saat menghadapi Celta de Vigo, Mallorca, Real Betis, Real Valladolid, dan Espanyol. Berbeda dengan musim lalu di mana ia mencetak lima gol, awal musim ini pemain asal Uruguay tersebut belum menorehkan gol.