Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Akan Menjauhi Zona Degradasi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 01:53 WIB
Paul Lambert (Getty Images)

Paul Lambert menegaskan masih yakin Aston Villa akan performa dan hasil negatif sejauh perjalanan awal musim 2012/13 Premier League. Paul Lambert juga percaya Villa akan segera menjauh dari zona degradasi dan merangkak naik di tangga klasemen.

Pada pekan kesembilan Aston Villa hanya sanggup bermain imbang 1-1 melawan Norwich City, Sabtu (27/10) malam WIB. Hasil tersebut menjadikan Villa baru berhasil mendapatkan satu kemenangan dari sembilan laga pertama Premier League musim 2012/13. Saat ini Villa terpuruk diposisi ke-17 klasemen sementara dengan kemasan enam poin atau hanya unggul dua poin dari Reading dan Southampton yang berada di zona degradasi.

"Kami tidak ingin masuk ke zona degradasi dan saya pikir kami sanggup menghindari itu. Kami akan tetap bersatu untuk terus melangkah," kata Lambert seperti dikutip Soccerway.

"Saya percaya kepada tim dan saya percaya para pemain akan terus berupaya mendapatkan hasil. Selalu menyakitkan ketika tidak mendapatkan kemenangan. Saya hanya perlu percaya segalanya akan baik-baik saja," sambungnya.