Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anak Lionel Messi Juga Dapat Golden Boot

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 30 Oktober 2012 | 02:19 WIB
Lionel Messi (kanan) (Getty Images)

Striker Barcelona, Lionel Messi, dianugerahi Golden Boot di Barcelona, Senin (29/10). Ternyata tak hanya Messi yang diberi penghargaan, anaknya yang akan segera lahir juga diberi miniatur dari trofi tersebut.

Direktur Marca, Oscar Campillo, memberi anugerah miniatur Golden Boot kepada anak Lionel Messi, Thiago, yang akan segera lahir. Messi langsung menyambutnya dengan senyum lebar. Ayah Messi, Jorge Horario Messi, juga terlihat menyimpan miniatur trofi tersebut ke dalam kotak kecil bergambar kartun.

Messi dalam acara penyerahan anugerah tersebut disaksikan oleh keluarganya. Selain itu hadir juga rekan satu tim, Xabi Hernandez dan Carles Puyol, serta Presiden Barcelona, Sandro Rosell.

Messi mempersembahkan penghargaan tersebut untuk keluarga dan rekan-rekannya satu tim. Ia bahkan rela berbagi trofi yang diraihnya dengan rekan satu tim karena Messi merasa tidak dapat mencetak gol bila tidak ada didukung oleh pemain lain di Barca.

"Saya berterima kasih kepada keluarga, rekan satu tim, dan semua orang yang berada di sekitar saya. Saya berbagi penghargaan ini untuk mereka semua. Tanpa mereka tidak mungkin untuk memenanginya. Ini merupakan trofi untuk tim dan itu yang selalu saya katakan tentang ini. Tanpa rekan setim, saya tidak mungkin mencetak semua gol itu," kata Messi.