Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Callejon Ungkap Kunci Keberhasilan Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 30 Oktober 2012 | 11:05 WIB
Jose Callejon (tengah) usai mencetak gol. (Victor Carretero/Getty Images)

Pemain depan Real Madrid, Jose Callejon, mengungkapkan rahasia sukses klubnya dalam memperbaiki performa yang sempat buruk di awal musim. Menurut pemain berusia 25 tahun itu kesatuan tim dan kedekatan diantara pemain menjadi kunci keberhasilan Los Blanocs meraih hasil positif.

Callejon merupakan salah satu pemain yang menyumbang satu gol di kemenangan besar 5-0 Real Madrid atas Mallorca. Hasil tersebut membantu Real Madrid merangkak naik ke posisi empat klasemen sementara. Prestasi baik itu mampu menjaga asa Real Madrid untuk berlomba mengejar Barcelona.

Laga selanjutnya, Los Blancos akan berhadapan dengan klub dari Divisi B, Alcoyano, di ajang Copa Del Rey. Callejon pun berharap Jose Mourinho kembali memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi starting line up. Callejon juga menegaskan timnya akan bermain dengan kesatuan dan harmoni meski nantinya mereka tidak mampu mempertahankan gelar.

"Kami berman untuk Real Madrid dan tujuan utama adalah berjuang untuk meraih titel yang tersedia. Di Copa Del Rey, kami akan berjang sama halnya seperti di kompetisi lain. Sebagai tim, memiliki hubungan yang sangat dekat dan saling percaya," kata Callejon dilansir ESPN Star.

Mantan peman Espanyol ini juga berkomitmen memberikan determinasi tertinggi untuk tim.

"Saya ingin berkontribusi dengan mencetak gol tetapi yang terpenting adalah membantu tim meraih hasil sempurna."