Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemarahan Atas Juventus Diubah Jadi Hasil Positif

By Okie Prabhowo - Selasa, 30 Oktober 2012 | 23:51 WIB
Rolando Maran (Maurizio Lagana/Getty Images)

Pelatih Catania, Rolando Maran, berjanji untuk menyalurkan kemarahannya saat kalah secara kontroversial dari Juventus secara positif dan berharap hasil terbaik saat melawan Udinese di Serie A, Kamis (1/11) dini hari WIB.

Gol Catania dianulir dalam pertandingan melawan Juventus di pekan kesembilan Serie A, Minggu (28/10). Hal tersebut yang membuat Rolando Maran marah besar karena pertandingan berakhir 0-1 untuk kemenangan I Bianconeri. Ia ingin melupakan kejadian tersebut dan menyambut hasil positif saat bertandang ke Udinese.

"Kami harus melupakan apa yang telah terjadi. Akan tetapi kami ingin mencoba dan menahan amarah yang dirasakan. Kami ingin mengubahnya menjadi hasil positif ketika berhadapan dengan Udinese," kata Maran saat konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus melupakannya untuk memenangi pertandingan ini. Kami akan berhati-hati dengan permainan sayap mereka dan menjaga dari serangan balik. Antonio Di Natale banyak mencetak gol dengan serangan sepeti itu," lanjut pelatih berusia 49 tahun tersebut.