Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jermain Defoe Tak Ingin Remehkan Norwich

By Oka Akhsan M. - Selasa, 30 Oktober 2012 | 23:52 WIB
Jermain Defoe (Mike Hewitt/Getty Images)

Tottenham Hotspur akan mengahadapi Norwich City dalam lanjutan putaran keempat Piala Capital One, pada Rabu (31/10). Meski The Canaries masih terpuruk di Premier League, striker The Lilywhites, Jermain Defoe, tak ingin meremehkan sang lawan dan yakin laga yang berlangsung di Carrow Road itu akan berjalan sengit.

Norwich masih kesulitan untuk menemukan performa terbaik di bawah asuhan manajer anyar, Chris Hughton, yang datang pada awal musim ini. Namun, permainan Grant Holt dkk. mulai membaik di dua laga terakhir setelah meraih kemenangan perdana di Premier League dengan menaklukkan Arsenal 1-0 dan menahan imbang tuan rumah Aston Villa sepekan berselang.

Spurs tak kalah gemilang. Skuad asuhan Andre Villas-Boas berhasil memenangi lima dari enam laga terakhir di Premier League. Defoe berharap Spurs mampu melanjutkan tren positif dengan menyingkirkan Norwich dari Piala Capital One.

"Laga melawan Norwich akan berjalan sengit. Mereka berhasil meraih hasil fantastis saat bertemu Arsenal. Saya yakin Chris Houghton sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi karena tidak semua tim bisa mengalahkan Arsenal," kata Defoe kepada situs resmi klub.

"Ini akan menjadi laga tandang yang sulit. Meski demikian, kami tetap harus meraih kemenangan. Kami sudah tak sabar untuk menyingkirkan mereka," pungkas Defoe.