Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carvalho Hengkang Pada Januari ke QPR

By Randy Wirawan - Rabu, 31 Oktober 2012 | 11:16 WIB
Ricardo Carvalho (Angel Martinez/Getty Images)

Defender Real Madrid asal Portugal, Ricardo Carvalho, memang kerap diberitakan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Kali ini beredar rumor bahwa Carvalho sedang melakukan proses kepindahan ke Premier League.

Adalah Queens Park Rangers yang dikabarkan tengah mendekati Carvalho. Kabar tersebut merebak di media-media Inggris. Koran Metro menyatakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan meninggalkan Spanyol pada Januari dan bergabung bersama pasukan Mark Hughes yang saat ini sedang berjuang di papan bawah klasemen sementara.

Selama dua musim terakhir, Carvalho gagal masuk ke dalam tim inti Los Blancos. Musim lalu, dia hanya bermain sebanyak delapan laga saja. Jose Mourinho pun sempat menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak Carvalho yang akan berakhir pada Juni 2013.

QPR melihat keputusan Mourinho sebagai peluang untuk mendapatkan mantan pemain Chelsea itu. Pemain yang telah berkostum Real Madrid sejak 2010 itu akan diambil QPR dengan status bebas transfer. Mark Hughes dikabarkan akan menyodorkan kontrak kerjasama selama 18 bulan.