Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Bingung Banyak Pemain Cedera

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 16:42 WIB
Walter Mazzarri (Getty Images)

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, tampaknya sedang kewalahan. Misinya untuk mengejar Juventus menduduki puncak klasemen terhalang oleh banyaknya pemain yang cedera.

Seperti yang dilansir Football Italia, straiker I Partenopei, Edinson Cavani, harus absen ketika timnya melakoni laga melawan Atalanta, Rabu (31/10). Sebelumnya Cavani juga telah absen saat Napoli sukses menekuk Chievo 1-0, Senin (29/10).

Selain kehilangan Cavani, Napoli juga tak akan diperkuat oleh winger lincahnya, Juan Camilo Zuniga. Ia terpaksa harus diistirahatkan karena mengalami cedera di pertandingan melawan Chievo.

Mazzarri sepertinya harus memutar otak untuk mencari solusi, dan tampaknya ia akan menurunkan striker muda Napoli Lorenzo Isigne untuk menggantikan posisi Cavani. Akan tetapi belum ada bayangan bagi pelatih 51 tahun itu untuk menurunkan pemain lain sebagai pengganti Zuniga.

Pemain Napoli yang dibawa Mazzarri: De Sanctis, Rosati, Colombo; Aronica, Campagnaro, Cannavaro, Fernandez, Gamberini, Grava; Behrami, Donadel, Dossena, Dzemaili, El Kaddouri, Hamsik, Inler, Maggio, Mesto; Insigne, Pandev, Vargas.