Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Terus Pantau Lars Bender

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 31 Oktober 2012 | 19:17 WIB
Lars Bender (Patrik Stollarz/Getty Images)

Salah satu klub terbesar di dunia, Manchester United, akan terus berusaha untuk menciptakan maupun mendatangkan pemain bertalenta tinggi ke klubnya. Kali ini nama Lars Bender, pesepakbola berusia 23 tahun asal Jerman masuk dalam radar Manchester United.

Lars Bender kini sedang dipantau secara intens oleh Manchester United. Seperti diberitakan oleh Tribalfootball, pemantauan Bender terkait dengan mencari pengganti dari Paul Scholes yang sudah menginjak usia 37 tahun.

Bender yang baru berumur 23 tahun tersebut, sanggup menembus ketatnya persaingan di Bundesliga, bahkan berkat penampilannya yang terus konsisten membuatnya sudah aman berada di posisi reguler tim.

Pencari bakat Setan Merah sudah seringkali dikirim ke Jerman untuk memantau perkembangan dari Bender. Pemain yang berposisi sebagai pemain tengah ini juga sangat handal ketika harus bermain sebagai bek kanan, hal itulah yang membuat tertarik Manchester United.

Padahal di musim panas lalu, Bayern Muenchen juga ingin mendatangkan pemain timnas Jerman tersebut, namun sayang sang klub tidak mau melepas pemain bintangnya tersebut ke klub rival. Lalu apakah sekarang mau melepasnya ke Old Trafford?

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/gVUxtE8ltvQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>