Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Tim Nasional Indonesia Laris Manis

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 1 November 2012 | 02:09 WIB
Latihan timnas Indonesia selalu diminati penonton. (Peksi Cahyo/Bolanews)

Pemusatan latihan tim nasional Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Rabu (31/10), dipadati oleh para warga. Mereka ingin melihat lebih dekat pemain favorit mereka, dengan setia mereka menunggu para pemain latihan hingga selesai untuk sekedar foto bareng atau berjabat tangan.

Kawasan SUGBK memang menjadi sarana olahraga para warga Jakarta khususnya, tidak sedikit yang melakukan lari atau bersepeda di sekitaran Senayan. Usai berolahraga mereka terlihat sudah berada di sekitar lapangan stadion. berdasarkan pengamatan Bolanews, para warga semakin banyak datang jelang latihan selesai.

Begitu latihan ditutup dengan teriakan "Indonesia", nama-nama seperti Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Diego Michiels, dan Irfan Bachdim, laris manis dikerubungi oleh para warga. Para pemainpun tampak senang dan ramah meladeni permintaan warga, kendati wajah lelah mereka tidak bisa dihilangkan.

Dari sekian banyak pemain yang berlatih hari ini, Irfan Bachdim terlihat yang paling laris dimintai foto bareng. Pemain yang melejit namanya pada AFF 2010 lalu, harus sampai dihampiri salah satu official tim untuk kembali ke bus. Sambil berlari kecil, mereka berdua menuju bus, dimana pemain tim nasional lain sudah menunggu untuk pulang.