Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Pantau The Next Ballack, Leon Goretzka

By Adil Pradipta - Kamis, 1 November 2012 | 02:27 WIB
Leon Goretzka (kicker.de)

Real Madrid dikabarkan sedang mengamati pemain muda asal Jerman, Leon Goretzka. Gelandang berusia 17 tahun itu dijuluki media Jerman sebagai the new Michael Ballack.

Leon Goretzka disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda Jerman paling berbakat pada saat ini. Goretzka telah tampil dalam dua laga di tim senior Bochum dan membela tim nasional Jerman di level U-16, U-17, dan U-19.

Arsenal dikabarkan telah cukup lama memantau perkembangan Goretzka. Namun, manajer The Gunners, Arsene Wenger, kini harus bersaing ketat dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Goretzka.

Menurut laporan Inside Spanish Football, Los Blancos akan terus mengirim pemandu bakat untuk melihat perkembangan Goretzka di setiap pertandingan. Jika terus memperlihatkan grafik menanjak, juara bertahan La Liga itu siap memberikan penawaran sebesar satu juta pound atau sekitar 15 miliar rupiah untuk memboyong Goretzka ke Santiago Bernabeu.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/4Td1EF03O6w" type="application/x-shockwave-flash"> </object>