Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Menang, Roberto Di Matteo Kesal

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 November 2012 | 13:21 WIB
Roberto Di Matteo (Getty Images)

4 di pentas Piala Capital One, Kamis (1/11) dini hari WIB. Sang pelatih, Roberto Di Matteo, justru menyambut kemenangan tersebut dengan sebuah kritik.

Roberto Di Matteo merasa kemenangan timnya telah dinodai oleh kinerja buruk wasit. Ia menilai seharusnya Chelsea mendapat lebih banyak penalti, padahal saat itu Juan Mata dkk. sudah mendapat dua hadiah penalti.

"Tidak ada satu pun yang membicarakan tentang handball di babak kedua. Seharusnya kami mendapat penalti lagi," kata manajer asal Italia itu seperti dikutip The Sun.

"Kami sudah dua kali mengalami situasi serupa. Pertama saat melawan QPR pada musim lalu, kemudian di pertandingan kontra United hari Minggu kemarin. Kami diperlakukan tidak adil."

"Di pertandingan hari Minggu, seharusnya Fernando Torres tidak diusir dari lapangan. Kami hanya ingin diperlakukan adil," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas United di Stamford Bridge, The Blues berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Capital One. Di laga selanjutnya mereka akan menghadapi klub dari divisi Championship, Leeds United.