Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Cole Gagal Penuhi Ekspetasi Brendan Rodgers

By Adil Pradipta - Kamis, 1 November 2012 | 13:53 WIB
Joe Cole (Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memasang Joe Cole sebagai starter saat menghadapi Swansea di Piala Capital One, Kamis (1/11) dini hari WIB. Namun, ternyata ia tak terkesan dengan penampilan gelandang asal Inggris itu.

Joe Cole diturunkan bersama pemain-pemain muda macam Samed Yesil, Jonjo Shelvey, dan Oussama Assaidi. Lantaran bermain buruk di sepanjang 45 menit pertama, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Steven Gerrard pada babak kedua.

"Saya pikir ini sulit bagi Cole. Permainannya terlalu lambat dan itu tidak seperti yang saya harapkan dari sebuah tim yang dinamis," kata Brendan Rodgers mengomentari permainan Cole, seperti dikutip Espnstar.

"Klub telah menginvestasikan sejumlah uang kepada pemain bertalenta dan Cole memiliki kesempatan. Dia telah kembali fit dalam beberapa pekan terakhir ini. Kesempatannya cukup terbatas, tapi Anda harus terus melihatnya," imbuh sang manajer.

Cole sempat dipinjamkan ke klub asal Prancis, Lille, dari periode 2011 hingga 2012. Ia kembali ke Liverpool pada Agustus lalu dan bertekad merebut tempat di skuad utama, tapi ternyata Cole kalah saing dengan gelandang lainnya.