Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MILO Kembali Berikan Beasiswa Untuk Anak Berbakat

By Wahyu Seto - Kamis, 1 November 2012 | 16:08 WIB
Serah terima beasiswa dari MILO ke ASA Foundation. (Bolanews)

12 tahun.

Dengan mengambil judul kampanye "Memberi Seribu Lahirkan Puluhan Juara", Nestle MILO memberikan beasiswa berupa pelatihan selama satu tahun di Asian Soccer Academy (ASA) Foundation langsung dibawah bimbingan Lee Hawkins sebagai manajer tekniknya.

"Kami dari Nestle MILO senang melanjutkan kerja sama dengan ASA Foundation untuk menyalurkan beasiswa sepak bola. Kami berharap dengan beasiswa ini, akan melahirkan anak-anak yang berbakat di bidang sepak bola," ujar Prillia Sandra, Business Manager Nestle Milo.

Prillia Sandra juga menambahkan, program ASA-MILO Youth Soccer Academy bertujuan untuk memberi kontribusi dalam mendukung prestasi olah raga di Indonesia khususnya di bidang sepak bola. "Kami juga berharap, dari program ini akan muncul bibit-bibit sepak bola Indonesia yang bisa berprestasi di dalam maupun luar negeri," tambah Prillia.

Sementara Manager Teknik ASA Foundation, Lee Hawkins, menyambut positif upaya Nestle MILO dalam pencarian bibit sepak bola berbakat di Indonesia.

"Saya sangat senang MILO dan ASA Foundation kembali bekerja sama untuk mendukung pembinaan sepak bola usia dini di Indonesia. Saya berharap dengan menerima pelatihan berupa pelatihan teknik, strategi, sportivitas, komunikasi, serta penyuluhan tentang aspek gizi, akan muncul pemain berbakat dari Indonesia di masa depan," ujar Lee Hawkins, yang juga mantan pemain Southampton.

Salah satu pemenang beasiswa Nestle MILO, Arya Nugraha mengungkapkan dirinya sangat senang menerima beasiswa ini. "Saya senang dengan dapat beasiswa ini, karena bisa ikut latihan sepak bola. Semoga dengan beasiswa ini saya nantinya bisa menjadi pesepak bola terkenal," ujar Arya kepada Bolanews.