Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejadian Lucu Olivier Giroud di Piala Capital One

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 November 2012 | 16:32 WIB
Olivier Giroud (Getty Images)

Kejadian lucu dialami striker Arsenal, Olivier Giroud saat menjalani pertandingan menegangkan melawan Reading di Madejski Stadium, Rabu (31/10) pada babak IV Piala Liga. Giroud dan kompatriotnya, Francis Coquelin melemparkan kaus ke bangku penonton ketika pertandingan waktu normal 2x45 menit berakhir.

Rupanya Giroud dan Coquelin mengira pertandingan waktu normal yang berakhir imbang 4-4 tersebut akan dilanjutkan pada partai ulangan bukan babak tambahan. Setelah mengetahui bahwa pertandingan akan dilanjutkan pada babak tambahan, Giroud pun meminta kepada penggemar untuk mengembalikan seragamnya.

“Saya kira ketika anda bermain imbang kompetisi piala di Inggris anda akan menjalani pertandingan ulangan. Itula sebabnya saya melempar kaus saya ke arah pendukung. Saya tidak habis pikir dan saya baru sadar ketika seorang pemain cadangan kami berlari memberi tahu saya,” ungkap Giroud seperti dilansir The Sun.

“Beruntungnya orang tersebut mengembalikan kaus saya sehinga bisa saya pakai kembali. Saya harus berterima kasih kepada dia,” jelas eks Montpellier tersebut yang akhirnya kembali melempar kausnya ke arah pendukung setelah pertandingan berakhir.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto