Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panji Melaju ke Babak Delapan Besar

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 1 November 2012 | 19:06 WIB
Panji Akbar Sudrajat (google)

21, 21-19, 21-19, di putaran ketiga Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Dunia, Kamis (1/11). Kemenangan itu membawa Panji melaju ke babak perempat.

“Awalnya saya belum mengetahui pola permainan lawan yang juga bermain di nomor ganda, jadi sambaran bola depannya cepat dan saya kewalahan di sini. Selanjutnya, saya sudah bisa membaca pola permainannya dan banyak mendorong bola ke belakang” ujar Panji dalam situs PBSI.

Panji merupakan satu-satunya wakil di sektor tunggal putra yang tersisa. Tiga wakil lainnya, Thomi Azizan Mahbub, Arief Gifar Ramadhan dan Fikri Ihsandi Hadmadi harus tersingkir di babak awal.
 
“Menjadi satu-satunya wakil tunggal putra tak menjadikan saya terbebani, justru ini saya manfaatkan untuk bermain sebaik mungkin dan menunjukkan kalau saya bisa” tambah Panji yang merupakan semifinalis Asia Junior Championships 2012.
 
Di bagian putri, Hanna Ramadini sore ini baru akan bertanding memperebutkan tiket perempat final melawan Qin Jinjing dari China. Rina Andriani gagal mengamankan tempat perempat final setelah dikalahkan oleh unggulan kedua asal Jepang, Nozomi Okuhara. Rina menyerah dengan skor telak 6-21, 9-21.