Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Berharap Bisa Tembus Skuad Utama

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 1 November 2012 | 19:22 WIB
Alvaro Morata (Angel Martinez/Getty Images)

Salah satu pemain jebolan dari Real Madrid Castilla, Alvaro Morata, mengatakan tidak akan mudah untuk mengamankan tempat di skuad utama Real Madrid. Namun, pemain berusia 20 tahun ini berjanji akan mencoba untuk berikan yang terbaik untuk bisa menarik perhatian Jose Mourinho.

Morata dipandang sebagai salah satu bakat terbesar penyerang yang dimiliki oleh Real Marid Castilla. Kini sang pemain tengah berjuang untuk masuk ke daftar pemain utama Real Madrid.

Morata tampil selama 90 menit penuh dalam pertandingan Copa del Rey dan berhasil membantu kemenangan 4-1 atas Alcoyano. Namun ia agak sedikit cemas akan mendapatkan jatah bermain yang cukup di kemudian hari.

Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain disana,” ujar Morata kepada situs resmi Real Madrid.

“Saya harus memgambil keuntungan dari rotasi yang saya dapatkan, karena sedikit demi sedikit saya telah belajar berkembang menjadi pemain yang baik. Jika saya harus pergi bermain untuk Castilla, saya harus melakukan hal itu. Namun jika tim pertama membutuhkan, saya akan berada disana.”