Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Targetkan Liga Champion

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 1 November 2012 | 19:52 WIB
Fransesco Totti (Getty Images)

Francesco Totti yakin Juventus sudah akan semakin sulit dikejar untuk perebutan Scudetto. Beralih ke Liga Champion, masuk kualifikasi adalah salah satu harapan terakhir yang akan diperjuangkan oleh sang kapten Roma ini.

Sementara ini, Roma duduk di posisi ketujuh dalam klasemen Serie A, dengan 14 poin dari 10 pertandingan yang dimainkan. Dan juara musim lalu, Juventus berada  sudah 14 poin dari tim asuhan Zdenek Zeman tersebut. Namun Totti merasa yakin dapat membawa timnya mendesak untuk bisa mendapatkan tempat ke Liga Champion musim depan.

“Sekarang tujuan kami untuk mengejar Juventus sudah terasa sangat sulit. Tapi lolos ke Liga Champion masih menjadi tujuan yang realistis,” ungkap pemain veteran terebut kepada wartawan.

“Kami selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dan mencapai hasil yang baik, tapi kita harus bangkit dari momen negatif ini.”

Roma telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, selanjutnya akan mencari kembali jalan kemenangan saat mereka menjamu Palermo pada hari Minggu mendatang.