Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Farizal Tidak Ingin Kehilangan Tempat Lagi

By Erie Wicaksono - Jumat, 2 November 2012 | 14:46 WIB

Sejatinya Farizal Marlias, adalah penjaga gawang utama tim nasional Malaysia pada AFF 2010. Akibat cedera pada saat membela klubnya, Pahang, ia harus absen dari AFF dan menyerahkan posisinya kepada Khairul Fahmi.

"Saat ini saya dalam kondisi terbaik, begitu juga dengan kemampuan saya. Ini akan menjadi pekerjaan yang berat bagi pelatih Datuk K. Rajagopal, untuk menentukan siapa yang berhak menjadi penjaga gawang utama. Ini juga merupakan pekerjaan kami untuk membuat ia sakit kepala, tentunya dari segi positif," ucap Farizal.

Khairul Fahmi yang saat ini menjadi penjaga gawang utama, berhasil memanfaatkan momentum dengan baik. Cederanya Farizal dan kecerobohan Sharbinee Allawee, membuat ia berhasil mencuri hati pendukung Harimau Malaya.

Sementara itu, Rajagopal sendiri mengaku senang dengan adanya persaingan di posisi penjaga gawang. Menurutnya memiliki pemain yang siap bertanding dengan kemampuan yang baik, akan membantu performa tim yang diasuhnya.

"Kita tidak pernah apa yang akan terjadi kedepannya. Saya sendiri belum memutuskan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama, mereka semua bermain sangat baik ketika membela klub masing-masing," kata Rajagopal.