Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Sebut Conte Bisa Samai Sir Alex

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 17:51 WIB
Paul Pogba (Valerio Pennicino/Getty Images)

Pemain tengah Juventus, Paul Pogba, menilai bahwa pelatihnya, Antonio Conte, bisa mencapai kesuksesan yang diraih mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Fergusen.

Paul Pogba merupakan pemain anyar Juventus pada musim 2012/13. Pogba pindah ke Juventus dari Manchester United, setelah ia menolak kontrak profesional yang ditawarkan United kepadanya. Belum semusim berada di Juventus Arena, tetapi Pogba sudah berani membandingkan pelatihnya saat ini, Antonio Conte, dengan Sir Alex Fergosen.

"Bisakah Conte menjadi legenda internasional seperti Ferguson? Dia pasti bisa," kata Pogba kepada Tuttosport.

"Dia adalah pelatih yang hebat, manajer yang besar. Saya berbicara dengan dia dan semua staff kepelatihan. Dia memberitahu saya untuk terus meningkatkan kemampuan dan itu benar."

Sampai pekan ke-10 Serie A 2012/13, pemain berusia 19 tahun ini telah tampil di enam pertandingan Juventus di liga dengan mencetak dua gol. Terakhir dirinya mencetak gol adalah pada pertandingan melawan Bologna, Kamis (1/11) dini hari WIB, di Juventus Arena, di mana ia mencetak gol kemenangan Juventus pada masa injury time.