Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Incar Pemain Australia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 18:25 WIB

gadang pun sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan datang.

"Kami tidak akan nunggu Nasser jika memang tidak ada kabar. Ngapain juga nunggu-nunggu yang tidak jelas," kata Manajer Persib H Umuh Muhtar di Jalan Riau, Kota Bandung Jumat (2/11).

Menurutnya, sebagai penggantinya, pihaknya sudah memiliki pemain lainnya. Bahkan, kata Umuh,  dirinya sudah berkomunikasi intensif untuk mendatangan pemain tersebut ke Persib.

"Sudah ada penggantinya, pemain asal Australia. Dia sudah siap bergabung dengan Persib cuma menunggu kabar dulu  dari Nasser. Kalau tidak ada kabar juga, secepatnya kami  akan mendatangkan  dia," ujar Umuh.

Bahkan, lanjut Umuh, dengan pemain asal Australia tersebut, dirinya sudah menawarkan nilai kontrak hingga pembayaran down payment (DP).

"Ini sudah hampir jadi, saya sudah ajukan DP. Saya yang rekomendasikan ke  pelatih bagus atau tidak bahkan tidak akan melalui proses seleksi," katanya.

Disinggung mengenai nama pemain tersebut, termasuk apakah pernah bermain di Indonesia, Umuh sendiri enggan menyebutkannya.  "Namanya masih saya simpan lah. Yang pasti dia bermain bagus," kata Umuh.

Nasser Al Shebai merupakan pemain berkewarganegaraan Syiria, dikabarkan saat ini tengah mengupayakan  keberangkatannya ke Indonesia. Namun, karena negaranya sedang dilanda konflik, membuat keberangkatannya menjadi terhambat.

Laporan Tribun Jabar