Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palacio, Internazionale akan Menang atas Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 2 November 2012 | 18:13 WIB
Rodrigo Palacio (Valerio Pennicino/Getty Images)

Penyerang Internazionale, Rodrigo Palacio, meyakini bahwa timnya akan memenangi pertandingan melawan Juventus, Minggu (4/11) dini hari WIB, di Juventus Arena. Palacio menyatakan bahwa tidak penting dirinya mencetak gol atau tidak pada pertandingan itu, yang penting adalah kemenangan untuk timnya.

Internazionale dan Juventus akan bertemu pada pekan ke-10 Serie A 2012/13 di kandang Juventus. Sampai pekan ke-10, Inter berada di posisi dua klasemen dengan perolehan 24 poin. Mereka terpau empat poin dari Juventus, yang memuncaki klasemen Serie A 2012/13.

Rodgrigo Palacio memiliki catatan yang kurang baik ketika dirinya berhadapan dengan Juventus. Catatan itu adalah dirinya tidak pernah membobol gawang Juventus selama kariernya di Serie A dimulai sejak musim 2009/10. Namun, Palacio menyatakan bahwa mencetak gol pada pertandingan melawan Juventus adalah hal terakhir yang ada di pikirannya saat ini.

"Jelas saya berharap untuk mencetak gol pada pertandingan itu, tetapi hal yang paling penting adalah Inter mampu memenangi pertandingan. Tim tetap yang paling utama," kata Palacio kepada Corriere dello Sport.

Internazionale datang ke Juventus Arena dengan catatan delapan kemenangan beruntun pada semua kompetisi yang mereka ikuti.

"Jika kami terus bermain seperti yang kami lakukan saat ini, kami dapat bersaing untuk memperebutkan Scudetto. Namun, kami tidak bolaeh berhenti untuk bekerja keras," lanjut penyerang asal Argentina ini.

"Pertandingan itu datang padawaktu yang tepat untuk kami. Kami memiliki delapan kemenangan beruntun sebelum pertandingan itu dan ingin memperpanjang angka kemenangan kami."

"Kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin. Kami tahu itu tidak akan mudah, karena Juventus merupakan tim yang kuat. Namun, kami akan mencobanya dan percaya kami bisa melakukannya," tutup Palacio.