Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola, Ibrahimovic dan CR7 Bisa Jadi Duet Maut

By Jaka Sutisna - Jumat, 2 November 2012 | 23:22 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Valerio Pennicino/Getty Images)

Germain mengakuisisi Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Parc des Princes diragukan banyak pihak bisa menjalin relasi yang efektif dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun, hal tersebut dibantah oleh sang agen Ibrakadabra, Mino Raiola.

Menurutnya, Ibra dan CR7 bisa bermain di tim yang sama tanpa menimbulkan masalah.

"Saya yakin Zlatan dan Cristiano bisa meraih hal-hal besar di Paris bersama-sama. Pemain besar tidak pernah memiliki masalah untuk bermain bersama. Contohnya di Barcelona, Zlatan tidak pernah mendapatkan masalah bermain bersama Lionel Messi. Di Barcelona masalah sebenarnya adalah Pep Guardiola," ujar Raiola.

"Cristiano ke PSG saat ini hanya sebatas rumor, namun memikirkan hal itu saja sudah merupakan hal yang luar biasa. Saya percaya kemungkinan CR7 ke PSG adalah hal yang realistis. Setahun yang lalu hal itu mungkin dirasa gila, tapi sekarang tidak," imbuhnya.

Raiola juga menuturkan jika kliennya merasa kerasan berada di klub milik saudagar asal Qatar tersebut dan tidak merindukan AC Milan.

"Dia merasa sangat baik di PSG. Saya belum pernah melihatnya sebahagia ini sebelumnya. Ligue 1 adalah liga berkualitas dan jika ada yang mengatakan bermain di sana merupakan hal mudah bagi Zlatan, mereka salah," tandas Raiola.

Ibrahimovic sejauh ini telah mengoleksi 12 poin dari 12 penampilan bersama klub ibu kota Prancis tersebut.