Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Bidik Bintang Belia Serbia, Lazar Markovic

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 3 November 2012 | 00:59 WIB
Lazar Markovic (kiri) (Srdjan Stevanovic/Getty Images)

bakat muda untuk kemudian disulap menjadi bintang besar. Pemain belia yang kini masuk daftar bidikan The Gunners adalah penyerang asal Serbia, Lazar Markovic.

Lazar Markovic merupakan salah satu pemain muda terbaik di Eropa pada saat ini. Meski baru berusia 18 tahun, Markovic telah membuktikan diri sebagai calon bomber terhebat dunia di masa depan.

Sejak melakoni debut pada 2011, Markovic telah tampil dalm 36 pertandingan untuk tim senior FK Partizan dan mengoleksi 10 gol. Performa impresif sepanjang musim lalu membuat Markovic diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik Partizan 2011.

Berbagai catatan positif tersebut tak pelak membuat Markovic menjadi incaran banyak klub besar, seperti Sevilla, Barcelona, Fiorentina, dan AS Roma. Namun, menurut laporan Soccer Play, tim yang paling meminati Markovic adalah Arsenal.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, dikabarkan telah cukup lama memantau perkembangan Markovic. The Professor disebut sangat terkesan dengan perkembangan Markovic dan bernecana membawanya ke Emirates Stadium dalam waktu dekat.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/9KctIw75vO8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>