Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Terus Dekati Wilfried Zaha

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 November 2012 | 12:01 WIB
Wilfried Zaha (Football 365)

Arsenal masih berkonsetrasi dalam mengejar Wilfried Zaha. Mereka terus melancarkan usaha untuk dapat merekrut winger berbakat milik Crystal Palace itu.

Kabar ketertarikan The Gunners kepada Wilfried Zaha sebenarnya sudah berhembus sejak lama. Pada 6 Oktober lalu mereka sempat mengirimkan seorang pencari bakat, Steve Rowley, untuk memantau si pemain tatkala bertanding melawan Burnley.

Menurut kabar terbaru dari Daily Mail, dalam dua pekan terakhir ini The Gunners kembali mengirimkan Rowley untuk memonitor perkembangan Zaha. Mereka akan terus memantau si pemain sebelum melemparkan tawaran sebesar 9 juta pound (138 miliar rupiah) di bursa transfer Januari mendatang.

Namun, Arsenal tak akan dengan mudah membawa Zaha ke Emirates Stadium. Steve Parish selaku CEO Crystal Palace, sempat mengatakan bahwa ia tak bakal melepas pemain kelahiran Pantai Gading tersebut dengan harga di bawah 20 juta pound.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/Am4apCpS0aM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>